Senin, 24 Januari 2011

INI MIMPI, ATAU BERKUTAT

seringnya pikiran gue penuh dengan hal manis masa lalu
entah ini hanya berkutat, atau sebenarnya  pengharapan gue di masa mendatang?
memori tentang senyum, canda tawa khas, sampai detail makanan terus menerus nyerang waktu kosong gue
salah kalo gue anggap itu semua yang terbaik yang pernah gue dapet?
salah kalo gue anggap itu percintaan terbaik sepanjang cerita hidup gue?
tapi emang bener salah klo gue jadiin itu kilometer terakhir hidup gue
gue yakin Tuhan cukup adil dalam pembuatan skenario hidup makhluk-Nya
tugas gue sekarang? ya mungkin cuma jadi pemandu mereka cari yang terbaik buat hidupnya
apa mungkin Tuhan mau gue lebih banyak tau dulu, untuk hadapi skenario yg lebih besar lagi?
yang jelas segala hal manis masa lalu itu bakal jadi patokan gue untuk bisa mendapatkan hal yang jauh lebih manis lagi dimasa mendatang
gue rasa itu pilihan yang paling adil buat gue

2 komentar:

  1. wiih keren...
    ;)
    blognya juga bagus >.<

    BalasHapus
  2. kata"nya simpel tapi berisi kadang kalo otak gue lagi normal juga gue kadang mikirin hal" kaya gitu

    BalasHapus