Senin, 27 Desember 2010

Listening

benar kata iklan PRUDENTIAL, Always Listening, Always Understanding...
Terkadang kita lebih bnyak mementingkan hasrat kita untuk terus berbicara banyak, tentang banyak hal juga...
padahal, hanya dengan mendengar lah kita bisa mengetahui apa yang belum kita ketahui tanpa harus merasakan pahitnya...
mendengar dan terus mendengar...itu yang gue lakonin hampir 2 tahun belakangan ini...
gue sadar di usia gue yang masih 21 tahun ini, pengalaman hidup gue belum se EXPERT yang udah tua...
tapi gue juga gak ngerti knpa bnyak sahabat2 gue merasa nyaman berbagi cerita ke gue...
gak jarang bnyak pelajaran yang bisa gue ambil dari cerita hidup mereka, senang, sedih, gagal, berhasil, semuanya, udah bnyak gue dapet dari mereka...


manusiawi kalo org paling sering terjebak di masalah perasaan...dan kebanyakan juga yang cerita ke gue yah, mereka yg punya masalah sm pasangan or perasaan mereka itu sendiri...
gue seneng banget klo masih ada yg mempercayakan gue untuk menjadi pendengar mereka...
lebih seneng lagi klo gue bisa bantu mereka...


bnyak udah masalah temen2 gue yg bisa sedikit gue bantu dengan masukan2 positif gue...tapi gue bingung, kenapa hal itu gak bisa gue terapin di diri gue sendiri?


yah kalo gue suudzon kan dosa, positifnya sih mungkin Allah masih pengen ngeliat gue ngebantu sahabat2 gue dulu, karena mungkin tanpa harus gue ambil pusing pun udah ada sesuatu yg terbaik yg udah disiapin DIA didepan sana...


gue enjoy jalanin hidup gue skrg...gue enjoy dengan bisa bantu bnyak org nyelesaiin maslah mereka, gue enjoy bisa bergaul kemanapun gue suka...


gak munafik juga sih, gue juga pengen ada yang merhatiin gue, yah kasih special attention ke gue...yah gue cuma bisa bnyak berdoa, semoga dipercepat ajah...


cuma Allah yang tau mana yang terbaik buat hamba-hambanya...


so, thanks god...udah kasih bnyak temen ke saya...
thanks all buddies...udah mau jadiin gue pendengar kalian,,,udah kasih bnyak pelajaran hidup untuk gue...


terus usaha untuk gak terus2an sedih2an mengeluh apa lagi suudzon...


karena buat gue "HIDUP ADA UNTUK DINIKMATI, BUKAN UNTUK DISESALI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar