Senin, 27 Desember 2010

Singing

Obat untuk melepas jenuh, mengembalikan suasana hati, bikin semangat hari-hari gue, ya menyanyi. Entah kenapa gue bisa suka nyanyi, mungkin karena dulu nyokap gue sering bgt karaokean di radio dangdut, jadi kuping gue udah akrab sama lantunan lagu. Bisa dibilang semua lagu dangdut yang hits gue apal. Ini bukan bicara dangdut, ini soal musik. Yang sadar pertama kali gue bisa nyanyi justru bukan nyokap gue, malah nyokap temen gue yang sadar gue bisa nyanyi, diajarin lah sedikit - sedikit. sampe akhirnya di sma gue bru sadar, nyanyi sangat mengasyikkan buat gue. sampe akhirnya gue punya band. tapi sayang sekarang orang yang sadar pertama kali gue bisa nyanyi udah tenang di sisi-Nya. Andai ajah masih disini, gue mau bilang makasih udah ngebuka salah satu kecerdasan ilahiah gue dibidang musik. Apapun sekarang gue enjoy jalaninnya, dengan atau tanpa panggung, dengan atau tanpa microphone, gue bisa nikmatin setiap nada yang masuk ketelinga gue dan gue keluarin dari mulut gue. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar